Selasa, 27 Februari 2018

66+66 Kata-Kata Galau Super Baper, Beratnya Beban Cinta

Kata-Kata Galau Super Baper, Beratnya Beban Cinta, ngejomblo lagi mungkin itulah kata yang tepat untuk orang yang sedang putus Cinta. Mencintai seseorang ternyata memang tak seindah seperti layaknya cerita sinetron, menumbuhkan rasa cinta dan mencinta ternyata membutuhkan banyak pengorbanan dan terasa beratnya beban yang harus ditanggung, bukan hanya materi namun tenaga serta pikiran 100% kita curahkan untuk seseorang yang kita sayang, namun meski telah banyak yang dilakukan terkadang Cinta tak kunjung datang, Galau Deh jadinya.

Kata kata Galau menjadi pilihan setelah semua jalan dianggap tak berhasil, dari pada menyendiri meratapi nasib, lebih baik digunakan untuk hal yang sifatnya positif, alihkan perhatian dengan sesuatu yang berguna dan jangan terlelap dalam kesedihan, namun jika memang belum benar-benar bisa move on ada baiknya kita membaca Kata Kata Galau dari pada kepikiran terus untuk menghubungi orang yang jelas tak menghendaki kehadiran kita.
Kata-Kata Galau Super Baper, Beratnya Beban Cinta


Nah yang jadi pertanyaan sekarang apakah anda yang sedang membaca artikel ini juga sedang mengalami keadaan yang seperti dimaksud di atas?, jika benar maka tak salah jika anda berkunjung disini, karena dibawah ini total ada 120 kata Kata Galau yang bisa anda simak, silahkan dicari mana yang paling cocok untuk anda.

Kata-Kata Galau Super Baper, Beratnya Beban Cinta

  1. “Tuhan Menciptakan 2 hal, ada siang ada juga malam, ada kanan ada kiri, ada aku serta ada kamu, tapi anda yang ku harapkan belum pasti bersamaku.”
  2. “Aku sangat menyayangimu, tapi ada satu faktor yang bakal membikinku bahagia adalah menonton senyum dari wajah indahmu yang paling aku harapkan. Entah itu bersamaku alias bukan, tapi percayalah takdir itu indah.”
  3. “Terkadang terbukti orang yang paling sayang bakal kalang sama orang yang mempunyai harta melimpah.”
  4. “Setiap malam aku rutin berdoa kepadamu TUHAN, Aku hanya ingi bersama dengan dirinya orang yang paling ku sayang. Tapi apalah daya hamba hanyalah orang yang paling tidak lebih dalam faktor mengenai cinta.”
  5. “Tuhan aku sayang dia, aku cinta dia. Tapi cinta ini hanyalah bertepuk sebelah tangan belaka.”
  6. “TUHAN aku hanya berharap apabila nanti dirinya tidak bersamaku, bahagiakanlah dirinya semacam aku ingin menyenangkan dirinya Selamanya.”
  7. “Dan apabila bulan serta bintang tidak lagi menemani malam, maka biarkanlah aku berkawan dengan sepinya malam tanpa hadirmu di sampingku.”
  8. “Aku butuh pagi seusai gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum seusai berkecewa, aku butuh hati untuk disayangi.”
  9. “Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, serta cinta yang sesemakinnya adalah satu kebutuhan sebab hidup tanpa cinta bagai masakan tanpa garam. Sebab itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya supaya ia semakin mekar serta wangi sepanjang musim.”
  10. “Aku tidak berharap untuk menjadi yang paling penting dihidupmu. Sebab itu adalah permintaan yang paling besar bagiku. Aku hanya berharap sebuahsaat nanti, apabila kau menonton aku. Kau bakal tersenyum serta mengatakan “Dialah orang yang rutin menyayangiku”.
  11. “Ketika membiarkan orang yang bahagia berada dengan orang lain, sebetulnya hati berbohong.”
  12. “Jadilah sakit yang tidak bisa datang kembali dengan tutorial yang sama lagi. Semacam pecahan kaca yang tidak bisa kembali sempurna.”
  13. “Melupakan seseorang seribu kali lebih susah daripada mencintai seseorang.”
  14. “Tidak persoalan apabila hati ini hancur, mata berkaca-kaca tersebut serta tubuh gemetar, asalkan orang yang bisa dicintai tersenyum bahagia serta gembira.”
  15. “Hidup ini kadang-kadang sangat membingungkan. Sebuahhari kami adalah orang-orang paling bahagia di dunia serta hari kami menjadi orang yang paling kesepian di dunia.”
  16. “Saya telah hilang serta Anda tidak mengatakan apa-apa, tidak peduli apabila Anda tidak ingin meperbuat apa pun. Tapi setidaknya gilirannya serta menonton ke belakang, di sana saya duduk menantikan.”
  17. “Aku bakal rutin bahagia menonton Anda bahagia, bahkan apabila itu membahagiakanmu bukan aku.”
  18. “Tidak ada yang lebih membikin kebingungan di samping kehilangan.”
  19. “Kamu adalah semacam hantu, yang rutin membayangi serta mengganggu di setiap hari-hari ku. Kau rutin ada di kurang lebih diriku, tapi diriku nggak bisa mencapainya.”
  20. “Mungkin bagi diri Kamu, diriku ini adalah hanyalah sepotong kain handuk alias kertas yang Anda hanya memakai menghilangkan air mata Kamu.”
  21. “Apabila hati adalah semacam bumi, jadi hati saya sekarang sedang dibakar serta dihancurkan.”
  22. “Aku bukan orang yang sempurna untuk Anda, tapi aku rutin berharap bahwa Anda adalah orang yang sempurna bagi saya.”
  23. “Apabila sekarang Anda sedang kecewa sebab cinta, tetap ingat waktu bakal tersenyum dengan cinta yang bakal lebih baik.”
  24. “Aku yakin dengan perpisahan ini anda bakal tetap melanjutkan hidup anda dengan tutorial yang anda pilih serta aku rutin berdoa supaya anda rutin bahagia. begitupun aku..!! aku telah belajar bagaimana caranya mencari kebahagiaan ku_sendiri walau tidak lagi bersama kamu..!”
  25. ”Aku rutin berdoa untuk kebahagiaan kamu,sementara aku berjuang melanjutkan hidup tanpa kamu,dan kami pasti bisa bahagia dengan jalan masing-masing.”
  26. “Tidak ada niat untuk mengangumu. tetapi aku wajib jujur pada hati ku. bahwa sekarang aku terbukti merindukan kamu. aku sangat rindu. maaf aku menulis ini apabila anda semakinik.”
  27. “Maafkan tindakanku, tapi ini lah tutorial yang kupikir luar biasa untuk mengusir rasa rinduku saat ini.dengan mengirim tulisan ini untuk kamu.”
  28. “Bukannya aku gak bisa memperoleh kekasih lagi. tapi sekarang bukan itu yang aku mau. sebab aku lagi sibuk menata hati ku. aku yakin sebuahsaat aku bakal berbahagia berkah perjuangan ku. serta untuk anda aku ucapkan selamat berbahagia.”
  29. “Aku hanya berjuang menata hatiku, memikirkan masa depanku, apabila aku belum bisa pengganti kamu, bukan berarti aku tetap berharap kepadamu.”
  30. “Sampai sekarang aku sangatlah tidak bisa berhenti memikirkan kamu. aku pun sangat ingin bertanya. apakah faktor yang sama juga terjadi padamu.? sekarang ini aku ingin mengatakan..! bahwa “aku sangat mencintai kamu”
  31. “Aku tidak mengerti bagaimana caranya melupakan kamu, bagaimana caranya menjadi bahagia tanpa kamu, aku ingin mengulang kembali kebahagiaan kami semacam dulu.”
  32. “Kamulah satu-satunya yang sempat menyenangkan serta mengkhianati aku dalam waktu bersamaan.”
  33. “Tidak usah berprasangka kurang baik dengan mantan sekalipun dirinya sempat menyakitkan hati kita.”
  34. “Tidak usah mencari siapa yg salah, krn tdk ada manusia yang sempurna di dunia ini.”
  35. “Terbukti wajib diakhiri perjalanan cinta ini krn hati kami sdh tidak tepat lagi. Kalau tdk tepat akhirnya jd bermusuhan.”
  36. “Kusadari bahwa jalanku tdk berarah kepadamu. Mungkin ini salahku jg yang tdk percaya padamu.”
  37. “Bersyukurlah setiap saat atas segala kejadian yg sempat terjadi antara anda serta mantanmu. Semuanya itu adalah berkah utkmu utk belajar.”
  38. “Kenapa giliran jadi mantan malahan jd musuh sekarang? Apakah itu faktor yg wajar menurut kamu.”
  39. “Mengapa wajib membenci kalau tetap bisa saling berbaikan sih? Lebih enak punya tidak sedikit kawan bukan dari pada musuh.”
  40. “Bukankah dulu mantan sempat menjadi tahap hidupmu. Jadi jangan ada lagi dendam ya.”
  41. “Biar bagaimana pun membenci mantan pacar bukan faktor yg terpuji juga.”
  42. “Kangen sama mantan? Ngga usah di telpon lumayan diinget saja kebaikan dirinya serta ucapkan terima kasih saja dalam hati utk semua kebaikan dia.”
  43. “Lagi kangen sama mantan, itu faktor yg wajar kok asalkan jangan setiap hari aja deh.”
  44. “Pengen tidur nyenyak kan malam ini, ya jangan pikirin lagi dong mantanmu.”
  45. “Otak inget anda semakin bawaannya panas, butuh es batu sebalok nih utk mendinginkan kepalaku.”
  46. “Fokusku sekarang bukan mengingatmu kembali, fokusku sekarang mengejar sasaran hidupku lebih serta lebih lagi hingga tercapai.”
  47. “Lebih gampang disuruh menahan nafsu makan dibandingkan menahan nafsu untuk menangis krn keingetan mantan semakin.”
  48. “Lebih baik aku sendiri dulu untuk sementara waktu utk mendamaikan hati serta pikiran yg bergejolak ini.”
  49. “Aku bakal lebih bersabar dalam menghadapi kesendirianku dgn hati penuh keikhlasan.”
  50. “Belajar memaafkan itu lebih susah daripada belajar melupakan dia.”
  51. “Tuhan aku tdk sanggup mengingat dirinya semakin, dirinya terlalu baik untukku. Aku mengasihi mantanku.”
  52. “Tuhan bantu aku utk melupakan serta memaafkan dia. Amin”
  53. “Yang kucari hanyalah cinta yang sejati bukan harta yg berlimpah. Tp kalo bisa sih sebanding juga.”
  54. “Bagaimana km bisa menerima aku, kalo anda sendiri tdk mengetahui diri anda sendiri.”
  55. “Terbukti semuanya telah beres, tapi semuanya yg sempat terjadi diantara kami adalah indah lagi bermakna.”
  56. “Nyatanya patah hati bukanlah akhir dari segalanya, serta tetap panjang perjalanan kami untuk lebih baik mencari jodoh.”
  57. “Jangan sesali mereka yang menghampiri hidupmu walau kadang meninggalkan luka, mereka buat dirimu kian dewasa.”
  58. “Relakan dirinya yang telah meninggalkanmu serta maafkanlah dirinya yang melepaskanmu begitu saja tanpa sebab.”
  59. “Dia” gak hanya satu di dunia ini, dirinya yang menyia2kan cinta tulus tdk pantes di tangisi, abaikan dirinya yang menyakitimu.”
  60. “Tangisan nggak bakal nyelesain sebuah persoalan,tangisan nggak bakal mengembalikkan “dia” yang telah berangkat entah kemana.”
  61. “Mau tidur sakit hati ini semakin membayangi benakku. Disaat semacam ini yg kuperbuat hanya bisa menangis serta semakin menangis.”
  62. “Mendingan makan ice cream deh biar otak dingin drpd inget2 masa lalu dgn anda bikin otak panas.”
  63. “Knp semenjak kami putus, jadi tidak sedikit akun anonim di twitter yg follow aku ya? Apakah itu kamu.”
  64. “Tuhan tolong hinggakan pesan ini kepadanya bahwa aku tdk sempat membencinya, serta ksh tau dirinya aku sdh jatuh cinta dgn orang lain.”
  65. “Semenjak aku putus dari anda serta sukses melalui masa galau, aku jd belajar utk tersenyum kembali dari hati.”
  66. “Ada untungnya pacaran sama anda dulu, aku lbh belajar utk tidak menjadi orang egois sekarang.”
Total ada 66 Kata kata Galau super baper di atas, jika masih kurang kita tambahkan lagi biar lebih banyak, kita tambahkan lagi 66 Kata kata galau dengan susunan kalimat yang lebih panjang, tambahan kata cinta yang kita tambahkan ini mungkin kurang cocok dijadikan Status Kata Keren karena terlalu panjang.
  1. “Semenjak aku pacaran dr anda dulu, sekarang aku belajar utk bersabar serta aku menjadi penyabar sekarang.”
  2. “Semenjak putus dr kamu, aku belajar pengertian dari utk berdiri diatas kedua kaki sendiri.”
  3. Jika kamu takut melangkah, lihatlah bagaimana seorang bayi yang mencoba berjalan. Niscaya akan kau temukan, bahwa setiap manusia pasti akan jatuh. Hanya manusia terbaik lah yang mampu bangkit dari ke jatuhannya.
  4. Tuhan adalah sebagaimana yang kamu pikirkan, Jika kau berpikir Tuhan itu Baik, maka Tuhan akan baik padamu. Namun jika kamu pikir Tuhan itu Buruk, maka Tuhan akan memperlakukan mu dengan Buruk.
  5. Jika kamu tidak suka apa yang ada di sekeliling mu, ubahlah, setidaknya ubahlah dirimu sendiri. Ingat, kamu bukan sebatang pohon.
  6. Manusia terbaik adalah yang selalu berusaha membuat orang lain senang. Lakukanlah walaupun kamu harus meninggalkan mereka dan sendirian.
  7. Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu untuk MENGAKHIRI.
  8. Kita Selalu punya pilihan tiap hari. Tinggal kita memilih, memulai niat baik yang kemarin, ataukah menunggu dan mendapatkan rasa penyesalan besok.
  9. Jika kamu melihat dunia, maka lihatlah kebawah, karena jika kau menengadah, maka yang kau dapatkan adalah sakit leher dan mata yang berkunang-kunang.
  10. Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dari sepeda dan menjaga keseimbangan, kita harus terus bergerak, dan mengayuhkan kaki.
  11. Sebaik-baiknya perdagangan, adalah menjual amal baik untuk ditukarkan dengan surga.
  12. Yang terbaik adalah : “Aku telah mencobanya”, dan yang terburuk adalah : “Aku akan mencobanya”
  13. Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain.
  14. Ingatlah, kepedihan kita hari ini akan terasa indah dan manis saat kita mengingatnya kelak.
  15. Kumpulkanlah kesalahan saat ini, karena kelak kumpulan kesalahan yang bernama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak ke suksesan.
  16. Tuhan sebenarnya tengah bermain catur dengan kehidupan kita. Dia menggerakkan bidak-bidaknya bernama tantangan, cobaan dan godaan, kemudian duduk kembali melihat reaksi kita. Jadi buatlah langkah terbaik sebelum Tuhan memberi kita Skak Mat.
  17. Perlakukanlah setiap orang dengan kebaikan hati dan rasa hormat yang tulus, meski mereka berlaku buruk padamu.lngatlah bahwa penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tapi karena siapakah dirimu.
  18. Burung Hantu dijadikan simbol kebijakan, karena Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak mencoba menjadi seperti burung hantu yg bijaksana itu?
  19. Berduka, berkabung dan menyesali tak kan pernah mampu mengubah keadaan. Hanya bergerak, melangkah dan berbuatlah yang bisa menggantikan kedukaan menjadi kebahagiaan.
  20. Berbuatlah dan jalankan semua impianmu, karena sebenarnya dalam dirimu telah terdapat energi dan kemampuan untuk melakukan apapun.
  21. Kesalahan kita yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.
  22. Orang yang gagal selalu mencari jalan untuk menghindari kesulitan, sementara orang yang sukses selalu menerjang kesulitan untuk menggapai kesuksesan.
  23. Sebenarnya kegagalan kita bukanlah karena adanya kesulitan yang menghambat langkah kita, Tetapi karena ketidak beranian untuk melawan rasa takut dalam diri.
  24. Jadilah manusia yang pada saat kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tapi hanya kamu sendiri yang menangis. Dan pada saat kematianmu semua orang menangis sedih, tapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.
  25. Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
  26. Anda bisa memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa anda tidak akan mendapatkan yang anda inginkan.
  27. Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.
  28. Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.
  29. Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  30. Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.
  31. Barang siapa yang dapat menahan marahnya, padahal dia berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.
  32. Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.
  33. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu sampai kamu melupakan kegagalan dan rasa sakit hati.
  34. Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.
  35. Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.
  36. Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal karam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita adalah iman,dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu.
  37. Dalam masyarakat manusia ada binatang jalang, tetapi dalam masyarakat binatang tidak ada satu pun manusia jalang – Aristotle.
  38. Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sandaran, walaupun saat itu mereka lebih bisa berada di tempat lain yang lebih menyenangkan.
  39. Hati yang terluka adalah seumpamanya besi bengkok, walau telah diketuk, sulit kembali menjadi bentuk asalnya.
  40. Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.
  41. Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.
  42. Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.
  43. Faktanya, aku kadang ingin berteriak apa yang kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.
  44. Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.
  45. Wanita yang kuat tidak menceritakan masalahnya kepada dunia. Ia menghadapinya dengan senyumam dan berbagi hanya dengan mereka yang peduli.
  46. Ketika kamu terluka, jangan menyerah. Tak perlu takut akan sakit yang ada, karena takkan kamu temukan cinta sejati tanpanya.
  47. Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.
  48. Kekayaan yang hilang bisa dikejar kembali dengan ketekunan dan kerja keras. Kesehatan yang hilang bisa direbut kembali dengan obat-obatan, namun waktu yang hilang tak kan pernah bisa kembali lagi.
  49. Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai. Tapi mulailah untuk mencinta maka kamu akan disayang pun dicinta.
  50. Akan ada ketenangan dibalik setiap kegelisahan, ada tawa dibalik setiap air mata, jika kamu selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahmu.
  51. Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu
  52. Hati yg menyayangi tak kan lelah tuk bertahan, tak kan menyerah tuk berjuang, karena ia yakin adanya kebahagiaan bersama orang yg ia sayang.
  53. Kamu tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau!
  54. Kita selalu bisa memaafkan tanpa harus melupakan, tp ita tdk akan prnh bs benar2 melupakan tanpa memaafkan. -@AmandaAdriani
  55. Jangan pernah mempercayai seseorang yang hanya berkata tapi tanpa pernah berbuat. Karena ia mudah ingkar janji semudah ia berucap janji.
  56. Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.
  57. Jika kamu tak berusaha mewujudkan mimpimu sendiri, maka kamu akan menghabiskan hidupmu hanya untuk melihat orang lain mewujudkan mimpinya.
  58. Jangan pernah lelah melakukan kebaikan, meski itu hanya hal yang kecil. Terkadang, hal kecil sekalipun mampu berikan bahagia di hati mereka.
  59. Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.
  60. Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.
  61. Hampir semua orang bisa memaafkan dan melupakan, namun terkadang kita tak ingin seseorang melupakan bahwa kita telah memaafkannya.
  62. Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.
  63. Tak perlu terburu-buru mendefinisikan apa yang kamu rasa. Lebih baik menunggu lebih lama daripada akhirnya kamu yang terluka.
  64. Jangan pernah memberi semua yang kamu miliki kepada dia yang kamu cinta, karena jika dia meninggalkanmu, kamu tak akan punya apa-apa.
  65. Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama.
  66. Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.
Kata Kata Galau Super Baper, Beratnya Beban Cinta

Terima kasih anda telah berkenan mampir untuk sekedar membaca halaman ini, bagikan ke teman anda ke fb, WhatsApp atau yang lain jika Rangkaian kata kata galau di atas dianggap bermanfaat.