Kamis, 01 Maret 2018

299 Caption / Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan

299 Caption / Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan, sering curhat di medsos jika sedang galau?, berikut ini kita bagikan Kata Kata Sakit hati sebagai yang mungkin bisa mewakili apa yang sedang anda rasakan saat ini. Sudah menjadi hal yang biasa untuk anak jaman now mengungkapkan segala perasaan di media sosial entah itu WhatsApp juga BBM, seakan menjadi teman setia yang selalu ada hampir setiap keluh kesah dituliskan di medsos.

Tetapi banyak juga yang mencari Status dan Kata-kata Sakit hati bukan untuk menunjukkan atau sebagai ungkapan rasa kekecewaan, namun ada tujuan lain yang terselip yaitu untuk mencari simpati dari teman yang mungkin di anggap istimewa. Namun apa pun alasannya intinya Kata kata kekecewaan menjadi topik bahasan kita kali ini.
Status Kata-kata Sakit Hati

Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan


Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku lagi

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku.

PESANKU untuk perasaanmu, agar kita tetap waspada bahwa dimanja belum tentu dicinta. Selamat menikmati..

Ada yang menjalin hubungan jarak jauh, ada pula yang sebenarnya tak berjarak namun tetap terasa jauh..

Pergimu adalah caraku merawat kesetiaan pada kesepian..

Jika kamu menulis cerita dengan aku sebagai pemeran utamanya, Itu pasti akan menjadi sebuah tragedi..


Apakah kau masih bisa terus bertahan, untuk menjadi pihak yang terluka?


Jika kau tidak menemukan sosok yg sanggup merawat tentangmu, jangan pernah kembali, sebab, aku bukan orang yg sama saat kau inginkan kembali

Jika ingin pergi dan meninggalkan, baiknya kau bawa sesuatu yang menghangatkan, sebab, october akan terasa dingin jika kau lalui sendiri..

Katamu: aku yang paling terluka, Lantas kau sebut apa pengabaianmu terhadap aku?

Aku benci jika harus menebus sesuatu dengan kesepian

Seharusnya kau ada disini, "temani aku" ketika kabut september begitu melukai..

Ahkir september dan kerinduan yang mulai pudar di guyur hujan semalaman


Haruskah aku berairmata? agar kau mengerti jika hidup ku kemarau tanpa kau hujani..

Kau pernah memintaku beristirahat dan lekas tidur. Ada-ada saja. Mana bisa aku terlelap bila rinduku kau bangunkan terus-menerus. ( Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan )

sedekat apaun kau dengan masa lalu, seharusnya ia tak lagi bisa melukaimu

Aku pulang, bukan untuk menemuimu, tapi memastikan jika kau baik baik sajah dengan pilihan yang kelak kau sesalkan

Apa lagi yang harus aku bangga-banggakan? Jika pergiku tak kau lepas dengan lambaian tangan

Aku pernah berniat untuk mengikat, sebelum sampan kau kayuh ke tepian khianat.

Jangan mencintaiku terlalu dalam, sebab, kelak aku akan kenjadi orang yg kau relakan 

Puisi ini bukan puisi tak bermakna, kekasih, hanya sajah kau yang tak mahir membaca tiap nyerinya.

Senyummu seperti pedang yang menebas ku berkali-kali, memaksaku untuk menyerah dan mengaku kalah

Hingga saat kita rasakan hangat yang sama, tetaplah kau menjadi apa yang tlah semesta amiinkan

Jika di kotamu tengah hujan, kekasih, akan ku pinang jarak di antara kita, sebab aku tak rela jika gigil berkuasa di tubuhmu yang syurga

Darimu aku mengerti bahwa aku tidak selalu bisa sendiri. Ada bagian-bagian yang kubutuh bahumu, suaramu, dan segenapmu.

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku

Lelah sering meminta ku untuk menyerah. Tapi hati ku berkata tak akan kalah

Bila ku dpt terbang dan menghilang, apakah mungkin jauh darimu? Bila waktu kan berputar ke masalalu inginnya aku tak mengenalmu

Derasnya hujan di luar sana tak sebanding dgn derasnya airmata ku yg mengalir karna kehilangan mu
Tak peduli seberapa sakitnya aku menahan, tak peduli seberapa lama aku rasakan, namun bagiku brsamamu itu yg trpenting. Smuanya mnjdi ringan

Ada rindu dan benci yg ku rasa. Tapi rinduku lebih kuat dibanding benci ku karna aku terlalu mencintaimu
Dapatkah kau dengar, rinduku memanggil namamu, sadar ku tak lagi di sisimu

Coba dengarkan aku, dengarkan hatiku berbisik pelan, tidak kah kau mengerti betapa ku mencintaimu?
Jangan menuntutku terlalu banyak, apabila kau benar mencintaiku tentu kau akan menerima ku apa adanya. Ingat tdk ada yg sempurna didunia ini

Ada satu plot bagian dirimu yang tak pernah bisa aku lupa, 'ikhlas'. Ketika mencintaimu, juga ketika memutuskan untuk menjaga jarak
Dan malam masih berhasil memenjarakanku dengan kenangmu, merindu tanpa berharap untuk bertemu.

Setelah kepergianmu, aku bukan lagi kepulangamu - Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan
Sejatinya tiap hati itu cuma butuh tertawa Pihak yang terluka juga Kenapa? Karena patah hati juga layak bahagia

Sebenernya aku mau mengajarkan menggambar Tapi setajam aku menggoreskan warna Sekejam itu dia goreskan luka.
Semoga gerimis malam ini tak menjadikan matamu hujan,.

Bahkan setelah kepergian mu,. Adakah yang memuisikan tentangmu perihal paras syurgamu??

Selain aku, adakah yang tidak merasa sia sia menunggu kepulangan mu,.


Selain aku, adakah yang lebih tabah merawat luka luka mu
Aku tidak lupa seperti apa itu bahagia, hanya sajah,. Aku lupa bagaimana cara melakukanya

Kelak kau akan mengingatku sebagai kekasih yang paling mencintaimu,. Sebab, di sebaik-baiknya ingatanku, di sana engkau ku rawat
Aku hanya minta satu hal dariMu, pinjami aku lelapMu setelah kesanggupan bertahan tak ada lagi.

Semoga apa yang disebut bertahan memang lebih lama waktunya sebelum suatu saat akan runtuh juga.
Pada gerak waktu yang melambat sprti siput merambati jembatan kayu, kesepian melenggang dengan anggun di atas apa yg kau sebut jerat.

Cinta itu pernah ada. Dan aku melihatnya pergi tanpa sempat kucegah sama sekali..
Siapa bilang aku sudah melupakannya? Yang pasti, aku mulai bisa memikirkannya tanpa sakit hati lagi.

Pada akhirnya, waktu akan mengabari kita; percakapan terlama adalah saling mendiamkan, perjalanan terjauh adalah saling melupakan.
Satu hal yang aku pahami adalah jika dia bukan jodohku , maka aku sekali lagi akan terhempas dalam ritual patah hati.

Aku tegaskan sekali lagi, meski airmataMu darah, aku tak akan kembali kepadamu yang mengaku rumah..
Ketika menulis tentangMu juga kepergian, kekasih, tangan ini begitu rapuh seperti daun dimusim gugur..

Bukan hanya bahagia sajah yang harus di rayakan, Kesedihan juga perlu, dengan tangisan misalnya
Sial,. Sepagi ini kopi sudah mengejek ku, "kau takan menemukan kehangatan selain dariku"

Status Kata-kata Sakit Hati, Ungkapan Rasa Kekecewaan


Jika kita harus berpisah, jangan kau pikirkan terlalu dalam, biasa saja. Biar aku tanggung sendiri karena itu berat.
Kelak, apakah di antara kita akan ada percakapan "sedang apa anak-anak kita?

Di musim penghujan ini kekasih, saat maret meninggalkan tanggalNya, aku ingin menjadi mantel agar sajak tidak dingin dan kehujanan.
Untuk mengikhlaskanmu pergi butuh berjuta rela, sedang sedikitpun aku tak punya.

Aku pernah bertanya; apa hukumannya bagi seseorang yang hanya mementingkan ego sendiri, lalu Tuhan menjawab; penyesalan di kemudian hari.
Jangan terlalu berharap ketika kapasitas hatiMu belum cukup untuk menampung rasa kecewa..

Bekas gincumu sudah lama hilang di cangkirku, tapi mengapa rasa kopiku tetap manis meski tak tercampur gula sekalipun?
Kata logika; inginkan engkau pergi, kata hati; inginkan engkau tetap disisi, cinta memang kerap membuat kita bergelut dengan diri sendiri.

Hujan yang hampir setiap hari ini seperti menjelaskan; pertengahan Februari tak hanya gampang basah, tapi juga membutuhkan seorang kekasih.
Kau akan menyadari, jika hanya aku yang mencintaimu seperti ujung kuku. Terus tumbuh meski kau potong berkali-kali Kau akan menyadari, jika hanya aku yang mencintaimu seperti ujung kuku. Terus tumbuh meski kau potong berkali-kali 

Kepergian memang selalu menyakitan, tapi TUHAN itu baik, dia memberi kehadiran untuk sebuah kelahiran yang membahagiakan
Meninggalkan atau di tinggalkan, ke duanya memiliki resiko yang sama, kita hanya perlu menjadi kuat di antara dada yg sesak.

Setiap penyesalan akan menganggap masa lalu adalah cerita paling jujur. Sebagian orang menghargainya dengan menangis.


Hidupmu terlalu berharga untuk mencintai orang yang salah
Jika abaimu lebih tinggi dari gunung jaya wijaya, kekasih, maka sabarku akan mendaki dan menaklukan puncaknya.

Jika ingin melukaiku, kau cukup diam kan aku sajah, dengan begitu kau sudah benar benar melakukannya
Tak apa kau kelabukan malamku, sebab, malam tak selalu di lewati dengan senyuman, kadang kita juga harus melewatinya dengan tangisan

Bawalah aku kamana pun kau pergi, sebab, aku tak.akan baik baik sajah di tempat yang tak ada engkau.
Menjelang dini hari nanti, aku ingin berdialog dgn Tuhan, tentang kamu yang ahkir ahkir ini memgusik tidurku

Karena bila pun pada akhirnya nanti kita tak bersama, setidaknya aku pernah berusaha.
bila kau ingin pergi, pergilah. aku tidak akan mempertanyakan kenapa dan mengapa. ketika kau pergi, aku cukup tahu aku bukan lagi pilihan.

pada akhirnya aku mengerti, mengapa kehilangan itu terasa menyakitkan, namun melepaskan itu melegakan.
Apakah ada "hai" untukku yang hanya kau simpan dalam inginmu? seperti ribuan "aku kangen" di kepalaku yang tak sampai padamu. Apa ada?

Aku hanya ingin denganmu saja, tak peduli seberapa lama musti menunggu dan kau bersedia menerimanya kembali.
Kukatakan "aku baik-baik saja" bukan agar kau tenang, melainkan untuk meyakinkan diriku sendiri bahwa aku sanggup untuk tetap baik-baik saja

Segala tentangmu adalah hal paling mudah sekaligus sulit untukku. : mudah membuatku jatuh cinta dan menjadi yang paling sulit dilupakan.
jika dia lebih sering mengabaikan dan mengacuhkanmu dengan alasan sibuk, seharusnya kamu paham kamu sudah bukan prioritas baginya.

sebelum kau ada, aku baik-baik saja. saat kau ada, aku merasa lebih baik dari sebelumnya. kini saat kau tiada; seharusnya aku tidak apa-apa.
Akan ada saatnya kamu membiarkan seseorang pergi dari hidupmu, meski kamu tahu kehilangan dirinya bukanlah perihal mudah untuk dilalui.

Bila nanti aku sudah mampu melepaskan diri darimu, tolong jangan pernah hadir kembali sebagai yang sanggup menjatuhkanku pada cintamu lagi.
Aku tak pernah pergi darimu, namun bila kau tak lagi bisa menemukanku, menengoklah ke belakang; aku ada di tempat yang pernah kau tinggalkan

Setidaknya jangan pergi tanpa penjelasan. percayalah; hatiku cukup tabah menerima kekalahan.
Jangan suka melipat gandakan kesedihan dengan mengenang dan berharap pada hal-hal yang tak mungkin lagi bisa kau ulang.
Pernah aku merasa mengenalmu itu menyenangkan. Sekarang pun masih demikian. Esok, dan hari-hari selanjutnya juga akan tetap demikian..
Sedang berusaha menjadi yang paling kau rindu. Meski sekarang, sekadar rindu saja kau belum ingin.

mari kita belajar untuk tetap baik-baik saja, meski sekali lagi harus dipatahkan dan merelakan kepergian seseorang tanpa pernah memilikinya.
Terima kasih telah membuatku meyakini bila hidup itu menyenangkan dan jatuh cinta itu membahagiakan.

Akulah rumah, bukan tempat di mana kau harus kembali, melainkan tempat yang membuat kau merasa ingin pulang.
Di malam rindu, aku ingin dipeluk puisimu, dan menyalakan ingatan-ingatan tentang kita yang mulai kau lupakan.

Ketika kita bukan lagi sepasang yang saling ingin membahagiakan, tak bisakah menjadi sepasang yang saling mengenang kebaikan?
Pernahkau kau berpikir bahwa selalu ada yang bersedia menunggumu, meski telah jauh kau meninggalkannya?

saya masih berharap, bahwa setidaknya kamu masih bersedia menjadi yang diam-diam mengkhawatirkan saya.
Saat kau bahagia nanti, ingatlah aku. Seseorang yang mengajarkanmu arti dari memiliki dan patah hati.

Rintik hujan belum turun, namun aroma kesedihan akan rindu dan luka sudah tercium.
Tak perduli sejalang apa nanti kesepian melucuti diri, aku akan tetap kuat di antara dada yang sesak.


Sayangnya Tuhan tak menerakan namamu sebagai seseorang yang dapat kuupayakan kebahagiaannya.

Apa perlu kuberikan mataku ..??? Agar kau bisa melihat bagaimana cinta menjaga kita
Antara aku, kau, dan sisa pertengkaran kemarin. Kita bertiga sedang saling menerka; kira-kira lebih tabah rinduku atau abaimu

Pergilah tanpa meninggalkan apapun lagi disini! Tenang saja, aku masih punya puisi, yang bisa kupakai untuk mengenangmu didalam ilusi.
Sampai saat ini. aku masih menjadi sosok lelaki yang tak punya kekuatan untuk melupakanmu..

Sengaja kuberi kau waktu untuk bersenang-senang di luaran. Aku masih percaya, suatu hari kepulanganmu akan dituntun rasa bersalah.
Ada saatnya aku rindu melihat semua itu; senyum dan tatapan mata yang pernah kubilang selalu berhasil membawaku ke segala arah.

Jangan terlalu membenci orang jahat, kamu tidak pernah tau; dia pernah begitu baik sebelumnya, tetapi dikecewakan.
Simpan segalanya perihal kita, di sebaik baiknya ingatan, meski kenangan kerap rancau di tiap menjelang pejam..


Nah sodara-sodara itulah deretan Status Kata-kata Sakit Hati, yang bisa Status Kata Keren bagikan sebagai Ungkapan Rasa Kekecewaan di hari ini, semoga bermanfaat dan jika berkenan bolehlah dibagikan ke rekan anda di medsos