Selasa, 31 Juli 2018

Gambar DP dan Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Agustus, Semangat Baru

Gambar DP dan Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Agustus, Semangat Baru Harapan Baru - Bulan Agustus disebut pula sebagai bulan perjuangan, itu artinya kita mendapat tambahan motivasi untuk memperbaiki diri mulai dari Awal bulan Agustus ini jika sebelumnya kita masih bersantai-santai menikmati hari.

Belum terlambat untuk melanjutkan perjuangan memperbaiki nasib, mari awali bulan agustus ini dengan perbuatan yang berarti yang dapat merubah diri kita menjadi lebih berguna dari bulan sebelumnya.

Bukan hanya menyalakan semangat sobat semua, Status Kata Keren juga menyambut datangnya bulan Agustus dengan menyuguhkan Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Agustus, dengan harapan bisa membawa manfaat untuk orang yang membacanya, juga untuk kita sendiri yang mempublishnya. Oke langsung saja ke fokus pembahasan berikut adalah :


Gambar DP dan Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Agustus

Gambar Gerak Bulan Agustus
Kata Kata Bulan Agustus Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir tapi tidak berbuat dan berbuat tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini.

Gambar Gerak Bulan Agustus
Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudah. Semoga bulan Agustus ini adalah bulan yang memberikan kemudah bagi kita semua.

Kata Status Bulan Agustus
Untuk mencapai sebuah kesuksesan, terkadang kita harus menjalani kegagalan yang pahit terlebih dahulu. Itu semua supaya kita tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan cara yang lebih baik lagi. Dan Agustus adalah waktu terbaik untuk memperbaiki semuanya.

meme lucu kalender bulan agustus 2018
Kamu tidak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan hanya bila kamu menunjukkan kesalahan yang sudah ada. Oleh karena itu ubahlah diri kamu terlebih dahulu sebelum mengajak orang lain. Dan dibulan Agustus ini menjadi momen yang tepat untuk mengubah diri menjadi lebih baik.

gambar kata kata agustus
eseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan yang kamu perbuat, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka mengetahui tentang kejelekanmu. Selamat datang bulan Agustus.

kata kata bulan agustus

Kata Bijak Bulan Agustus

- Selamat pagi Agustus! Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses diawal bulan.

- Kalau kamu tidak menuju ke tempat yang kamu ingin kunjungi, bukan berarti kamu sudah kehilangan segalanya. Kamu hanya perlu memprogram ulang kembali lagi langkah-langkah hebat lainnya di bulan Agustus ini.

- Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir tapi tidak berbuat dan berbuat tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini.