Selasa, 25 Desember 2018

Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Januari, Bulan Baru Harapan Nyata

Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Januari, Bulan Baru Harapan Nyata - bicara tentang bulan januari setiap tahunnya pasti tak lepas dengan perayaan Tahun Baru tentunya harapan menjadi lebih baik ada dibenak setiap insan. Berikut ini kita sengaja menyambut datangnya bulan Januari dengan membagikan KATA MUTIARA BIJAK AWAL BULAN JANUARI semoga ini bisa menjadi motivasi dalam hidup kita semoga menjadi lebih cerah dari tahun sebelumnya.

Rangkaian Kata mutiara penuh arti sebisa mungkin kita sajikan seiring dengan bergulirnya waktu, disini Status Kata Keren membuat batasan dalam mempublish artikel dimana kita fokuskan pada kata kata mutiara bijak, seperti yang saat ini anda simak adalah Kata kata awal bulan Januari, bisa juga ini dijadikan Status Kata kata Tahun Baru karena januari memang awal bulan setiap tahunnya.

Ok, sobat semua kita langsung saja pada inti pembasan, dibawah sana dapat anda simak bermacam Kata kata Tahun baru yang pastinya ada di awal bulan Januari.
ucapan januari

Kata Mutiara Bijak Awal Bulan Januari

Hiduplah seperti lilin, menerangi orang lain,jangan hidup seperti duri mencucuk diri dan menyakiti orang lain. Happy Januari sobat. . . !!

kebahagiaan yg sempurna tercermin pada orang yang sederhana tapi dapat memperlakukanmu dengan istimewa:*, Januari baru . . . !!!

kalo cuma mau singgah sebelum kamu pergi ke orang lain,jangan disini.ini bukan halte, selamat pagi Januari baru, , , ,!!!

Ketika cewe👧mampu memaafkan😊seberapa besar kesalahanmu😰jujur itu bukan bodoh,tapi karna dia tulus mencintaimu !

Lebih baik mengalah😩dari pada harus bahagia di atas penderitaan orang lain😱😊

Banyak orang terlalu pintar nuk menilai orang lain. Tapi sayang dia terlalu bodoh untuk menilai diri nya sendiri😱

jangan takut gagal✖sebelum mencoba👍
Jangan takut jatuh🙆sebelum melangkat👣

Karna kami hanya lah manusia biasa👤yang jauh dari kata sempurnah

Percuma menyembunyikan rasa malu😳jika rasa malu itu sda melekat di tubuhmu👈

Mereka yang bersenang di hari ini!😊kita lihat di masa depan nanti!!😭

caption januari

Doa di awal tahun baru penuh arti dan makna

Tahun baru telah datang meninggalkan yang telah lalu,
Yaa Allah Yang Maha Pemurah, Limpahkahlah selalu kepada kami Rahmat dan Kasih Sayang-MU, Jauhkah lah kami dari hal-hal yang dapat mendatangkan Murka-MU, Karuniakan lah kepada kami Petunjuk, Hidayah, dan Inayah-MU, Agar kami senantiasa menjadi Hamba yang beriman dan bertakwa kepada-MU, Sesuai dengan ittiba’ Rasulullah Muhammad Sholallohu ‘alaihi Wassalam.

Yaa Allah Yang Maha Pengampun,
Begitu banyak dosa, kesalahan dan kedzaliman yang telah kami lakukan di masa yang lalu,
Tidak ada yang sanggup mengampuni dosa-dosa kami kecuali Engkau, Yaa Allah…
Untuk itu, ampunilah dosa dan kesalahan kami, baik yang kami sadari atau pun tidak kami ketahui,
Terimalah semua amal ibadah kami,
Dan masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang beruntung.

Yaa Allah Pemilik Surga dan Neraka,
Berikanlah kebaikan kepada kami,
Baik di dunia maupun di akherat,
Jauhkanlah kami dari siksa dan azab kubur,
Jauhkanlah pula kami dari siksa dan azab neraka,
Dan masukkanlah kami ke dalan Syurga Firdaus-MU,
Sebagai tempat kembali yang kekal abadi,
Aaamiin..

status januari

Motivasi tahun baru bulan januari

Ku selalu berharap, sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019 Wahai Kawanku.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2019. Semoga lebih sukses.

Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2019. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Hari ini adalah hadiah atas usaha kita kemarin. Semoga di tahun baru ini usaha kita akan semakin tinggi sehingga makin banyak kebaikan yang akan kita terima.

Kamu hanya hidup sekali? Itu salah kawan. Kita hidup setiap hari, untuk mengukir warna dan sejarah dalam setiap hidup kita. Selamat tahun baru dan ukirlah sejarah baru.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekuasaan serta kemegahan. Meski itu hanya sekejab, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2019. Semoga Semua Harapan Tercapai dan Sukses Selalu Kawan.