Sabtu, 03 Maret 2018

Kutipan kata kata Dilan Yang buat Banyak orang jadi Baper

Kutipan kata kata Dilan Yang buat Banyak orang jadi Baper, pasti anda sudah tak asing jika mendengar kata Dilan bukan?, Yah film yang satu ini banyak melahirkan kata-kata indah yang mampu membuat banyak orang jadi baper, dari anak-anak sampai remaja semua menirukan kata kata Dilan.

Selain kata berat, kalimat apa lagi yang sobat ketahui tentang dilan, memang tak se-booming jangan rindu, berat biar aku saja yang merasakan sebenarnya masih banyak yang belum diketahui orang, dan Status Kata keren kini merangkumnya untuk anda.

kata kata Dilan

kata kata Dilan

Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya.
Aduh maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka Milea.

    Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu.
    Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja.

Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu.
Nanti besoknya orang itu akan hilang."

    Kalau mencintaimu adalah kesalahan, ya sudah biar aku salah terus saja.

Cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri.
Dan, sekarang aku sedang tidak percaya diri.

    Aku gak pandai cemburu.
    Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa.
    Bisaku cuma mencintaimu.

PR-ku adalah merindukanmu.
Lebih kuat dari Matematika.
Lebih luas dari Fisika.
Lebih kerasa dari Biologi.

    Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu.
    Asal jangan aku yang ninggalin kamu.
    Aku takut kamu kecewa.

Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan.

    Tenang saja..
    Perpisahan tak menyedihkan
    Yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa.

Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket.
Sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu?

    Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya!
    Tapi kalau mau, silahkan..

Terkadang rindu hadir di luar nalar.
Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

    Kamu senang mikirin aku? Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya
    Kenapa ?Maunya deket kamu terus, kalo deket kan ga perlu mikirin.

Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri.
Jadi?
Ya sekarang aku sedang tidak percaya diri.

    Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku
    Maukah kau memberitahuku?
    Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

Katakan sekarang..
Kalau kue kau anggap apa dirimu?
Roti cokelat?
Roti keju?
Martabak?
Kroket?
Bakwan?
Ayolah!
Aku ingin memesannya untuk malam ini
Aku mau kamu.

    Aku tidak ingin mengekangmu.
    Terserah!
    Bebas kemana engkau pergi!
    Asal aku ikut.

Nanti kalau kamu mau tidur, percayalah.
Aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh.
Kamu gak akan denger.

    Sekarang kamu tidur, jangan begadang.
    Dan, jangan rindu.
    Kenapa?Berat, kau gak akan kuat.
    Biar aku saja

Selamat ulang tahun, Milea
Ini Hadiah untukmu, cuma TTS.
Tapi sudah ku isi semua.
Aku sayang kamu
Aku tidak mau kamu pusing
Karena harus mengisinya.
Dilan !
Curhatan Milea :
Tolong sampein ke Bunda.
Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta.

    Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku.
    Jujur aku tidak bisa melupakannya.

Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang.
Terus memandang keluar jendela mobilku
Dan semua yang kulihat adalah kenangan.

    Memang tidak salah untuk berharap
    Tapi aku harus tahu kapan berhenti.

Tapi biar bagaimanapun, itu adalah harinya.
Di mana dan kapan pun..
Setiap aku mengingatnya, aku akan langsung tersenyum.

    Cinta mungkin aneh..
    Tapi dengan orang seperti dia di dunia
    Menurut aku kerasa lebih asyik
    Kerasa lebih seru dan menyenangkan.

Terima kasih, Dilan.
Kau pernah mau kepadaku.
Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu!

    Aku rindu kamu!
    Itu, akan selalu.

Meski yang dikatakannya bukan kata-kata cinta
Tapi mampu menumbuhkan rasa cinta.

    " Tapi kalau ga ada kamu, aku suka rindu."

Dia tidak hebat, tidak.
Malah mungkin biasa saja
Tapi bisa membuatku senang hanya dengan hal sederhana.