Rabu, 07 Maret 2018

Terbaru Kata Kata Galau Paling Lebay, Sedih Jangan Cemen

Kata kata galau terbaru dipublikasikan oleh status kata keren untuk anda yang berjiwa muda, sudah bawaan jaman jika saat ini banyak orang yang galau karena cinta, namun apa sebenarnya arti dari Kata kata Galau ?, satu pertanyaan simple namun ternyata susah untuk dijawab, karena dari satu orang dan lainnya selalu menjawab dengan jawaban yang berbeda.

Entah apalah arti dari kata kata galau yang jelas jika orang sedang sedih, lagi gak konsen, banyak masalah dan sebagainya mereka sudah menyebut jik saat ini sedang galau dan membutuhkan kata kata galau untuk menghibur diri. Menyikapi sedikit ulasan di atas kami turut membagikan rangkaian kata galau untuk anda sobat semua.

Kata Kata Galau Paling Lebay, Sedih Jangan Cemen

Kata Kata Galau Paling Lebay

Kata-Kata Galau Tersedih

  1. Semakin sayang, semakin aku terluka. Lebih baik aku buang rasa sayang ini dan kembali cuek seperti dulu.
  2. Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
  3. Cinta adalah kuatmu dalam bertahan, tetapi lepaskanlah jika kuatmu tidak dihargai.
  4. Aku hanya menikmati rasa yang hadir, tapi tak berharap banyak, hanya menunggu dan menanti apa yang telah direncanakanNya.
  5. Maafkan bila suatu saat nanti aku sudah tidak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi aku hanya berusaha berhenti untuk saling menyakiti.
  6. Terkadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
  7. Aku mencintaimu dengan cara sederhana karena dengan cara itu cinta terasa sempurna.
  8. Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga walaupun aku menangis disetiap malam.
  9. Dibalik sebuah senyumku bisa menyimpan ribuan luka, namun aku ingin kau tersenyum bersamaku tanpa harus menyembunyikan apapun.
  10. Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya…Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.
  11. Pernah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
  12. Hanya merasakan rasa yang hadir tapi tidak berharap banyak, hanya menunggu dan meminta apa yang telah direncanakan.
  13. Mereka bilang aku terlalu mencintaimu, mereka tidak akan pernah tahu bahwa takut kehilanganmu adalah lebih besar dari itu.
  14. Kalo kamu menyakiti hati seseorang, nyeselnya bukan sekarang tapi nanti pas kamu ngerasa kehilangan.
  15. Mungkin ini semua harus kulalui dan mungkin ini semua harus aku jalani. Aku rela takkan berpaling, kini aku akan menjalani hidupku #tanpamu.
  16. Bila dia terus menyakiti, maka kamu harus membiarkan dia pergi. Kamu tak akan temukan dia yang tepat bila kamu masih bersama dia yang salah.
  17. Tuhan… cabut nyawaku sehari saja… Agar aku tahu siapa yang akan menangis saat aku telah tiada.
  18. Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
  19. Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
  20. Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
  21. Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya,, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto.
  22. Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia,, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menympan perasaan cinta padamu.
  23. Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku,, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya,, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya.
  24. Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau t’lah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa.
  25. Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata.
  26. Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali.
  27. Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN.

#Kata Kata Galau Pemberi Harapan Palsu (PHP)#

  1. Cinta itu kadang mirip dengan angkutan umum, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
  2. Cinta berawal dari mata, dan kemudian akan turun ke hati dan terkadang hilang tanpa ada yang tahu.
  3. HP saja sanggup untuk menyimpan foto sampai dengan hitungan ribuan, masa hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu saja kamu nggak sanggup.
  4. Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yang begitu indah disaat menyala, tetapi sangat disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama.
  5. Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku.
  6. Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri.
  7. Ya Tuhan seandainya dia itu “BUKAN” jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata “BUKAN” itu dari kenyataan.
  8. Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku.
  9. Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku.
  10. Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan.
  11. Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan.
  12. Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu.
  13. Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini.
  14. Aku tidak mengharapkan kau akan berkata bahwa aku orang terpenting dalam hidupmu, namun aku hanya berharap, jika suatu saat nanti , saat kau melihat aku. Kau akan tersenyum padaku dan berkata “Dialah orang yang selalu sayang padaku.
  15. Seribu kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku.
  16. Luka yang paling dalam ialah luka yang tidak mampu dilihat oleh mata, sedangkan kesedihan yang paling dalam ialah kesedihan yang tidak mampu terungkapkan oleh kata-kata.
  17. Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu. Maka aku adalah orang munafik, karena dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
  18. Meski aku tidak bisa menjadi sebuah pena yang bisa melukis kebahagiaanmu, namun aku bisa menjadi pengahapus yang mampu menghapus kepedihanmu.
  19. Jika suatu saat kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
  20. Jangan pernah menjanjikan sesuatu yang engkau sendiri belum bisa pasti untuk menepatinya.
  21. Aku ingin hubungan kita berakhir dengan bahagia, berpisah bukan karena adanya orang ke tiga atau terpisah karena kita berbeda. Tapi karena waktu dimana aku tak lagi bisa bernafas dan berdiri untukmu.
  22. Masih adakah yang lebih tulus dari orang yang sabar menunggu sesuatu, meski orang tersebut mengetahui bahwa dia tidak akan mampu meraihnya?
  23. Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.
  24. Tuhan, jika Engkau mengirimkan dia sebagai jodohku, maka ajarkanlah dia cara mengahargai dan memahami perasaanku. Bahwa aku sangat menginginkan dia sebagai pendamping hidupku.
  25. Mungkin aku memang tak seberuntung kupu-kupu yang telah diciptakan untuk memiliki warna yang indah dan elok, namun aku sangat bersyukur karena aku diciptakan untuk bisa memiliki dirimu.
  26. Tak ada kata lelah untuk tetap bertahan denganmu, yang ada hanya perasaan gundah tentang kesetiaanmu.
  27. Aku layaknya “Matahari” yang tiada lelah untuk menyinari bumi. Dan akupun juga tiada pernah lelah ntuk terus berada disampingmu. Karena Tuhan takdirkan aku begitu.
  28. Yang ada dalam hidupku, hidup hanya sekali, mati sekali dan cintapun juga sekali.
  29. Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku. Dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan.
  30. Jika kau menginginkan kesuatu melebihi dari batas kemampuanmu, hal tersebut tidaklah mungkin. Karena setiap manusia yang ada didunia ini ada batas ukurnya sendiri.
  31. Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
  32. Andai engkau tahu, dan mampu menyadari. Bahwa hal terindah yang pernah aku dapatkan adalah saat aku bertemu dengan dirimu.
  33. Aku berusaha untuk selalu ada saat engkau membutuhkan, karena memang begitulah diriku yang sebenarnya, yang ingin melihatmu bahagia.
  34. Dalam hidupku, aku ingin menjadi sayap yang selalu berada disampingmu dan siap menerbangkan dirimu kembali saat kau terjatuh.

#Kata Kata Galau Terpasrah#

  1. Walaupun sekarang kamu sudah menjadi milik dia,, tapi ga ada salahnyakan kalau aku masih ada perasaan cinta terhadapmu.
  2. Kan kubiarkan ini menjadi sebuah kisahku,, tak sepantasnya aku merebutmu darinya,, karna dirimu telah menjadi milik dia seutuhnya.
  3. Keindahaan ini lahir saat kamu hadir didalam hidupku, namun sekarang kau telah meninggalkanku sendirian didalam sebuah kehampaan, mengapa dirimu begitu tega terhadapku.
  4. Dengan memikirkan dirimu tangisan aku pun terhenti, sekalipun dirimulah yang membuat diriku selalu menangis.
  5. Teringat akan hal-hal yang sudah lama berlalu, sekarang semuanya berulang kembali, mungkinkah aku massa itu akan kembali lagi.
  6. Sekarang hanyalah sebuah fotomu yang selalu menemaniku,, karna hanya sebuah fotomulah yang tertinggal untukku saat ini.
  7. Untuk apa aku suka dan cunta sama kamu. Kalau kamu hanyalah bayangan dari penjahat yang selalu ingin membunuh perasaan aku.
  8. Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.
  9. Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
  10. Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
  11. Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!
  12. Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
  13. Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.
  14. Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.
  15. Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.
  16. Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.
  17. Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.
  18. Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.
  19. Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.
  20. Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.
  21. Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.
  22. Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.
  23. Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
  24. Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
  25. Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.
  26. Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.
  27. Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.
  28. Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Terbaru Kata Kata Galau Paling Lebay, Sedih Jangan Cemen Sekian dulu beberapa Kata Kata Tergalau yang Paling Terbaru 2018 yang bisa kami bagikan kepada Anda. Semoga diantara banyaknya kata-kata galau di atas, Anda tidak merasakan seluruhnya kegalauan itu. Jangan kelamaan galau yah.. Masih ada banyak hal-hal yang lebih bermanfaat yang bisa Anda kerjakan.